loading...

Friday, January 29, 2016

Daftar Jejaring Sosial Terpopuler

Metromediaku - Saat ini perkembangan teknologi sudah semakin pesat terutama internet. Banyak penyedia situs /website yang berlomba-lomba memberikan fitur terbaik mereka tak terkecuali situs seperti sosial media atau jejaring sosial yang saat ini begitu banyak penggunanya. Bahkan dari hasil survei pengguna situs jejaring sosial seperti Facebook saja saat ini mencapai 1.5 miliar pengguna aktif. 

Berikut ini adalah beberapa daftar situs paling populer yang banyak di gunakan orang di seluruh dunia.

1.Facebook
Diantara kalian pasti sudah tahu dengan situs jejaring sosial yang satu ini, situs jejaring sosial Facebook ini didirikan oleh Mark Zuckerberg bersama dengan, Eduardo Saverin, Andrew McCollum, Dustin Moskovitz, dan Chris Hughes.Facebook sendiri kini telah menjadi situs paling populer di seluruh dunia. Memiliki banyak fitur yang tersedia membuat jejaring soal Facebook memiliki banyak peminat. Menurut versi mediakamu Facebook bisa dikatakan sebagai situs jejaring sosial terbesar saat ini.

2.Twitter
Situs mikrobloging yang satu ini mungkin tidak asing lagi bagi anda.Situs jejaring sosial yang memiliki logo burung ini "Twitter" didirikan pada tanggal 21 Maret 2006 oleh Jack Dorsey, Noah Glass, Biz Stone, Evan Williams. Sampai sekarang situs jejaring sosial Twitter juga memiliki banyak pengguna aktif. Menurut sumber tahun 2013 saja twitter sudah memiliki 200 juta pengguna aktif.

3.Google Plus
Mungkin bagi anda belum mengenal benar situs jejaring sosial yang satu ini, tapi jejaring sosial Google plus saat ini sudah menjadi populer. Google plus diluncurkan pada tanggal 28 Juni 2011.Google+ yang mengintegrasikan layanan sosial seperti Google Profile dan juga Google Buzz, dan memperkenalkan layanan baru seperti Circles, Hangouts, Sparks, and Huddles.

Itulah daftar situs jejaring sosial paling populer saat ini. Sebenarnya masih banyak lagi situs jejaring sosial sepert Instagram, Pinterest, Tumblr, dan Flickr. Selain mempermudah dalam berkomunikasi dengan teman yang jauh situs jejaring sosial juga dapat digunakan untuk kepentingan pribadi. 

Related Posts

Daftar Jejaring Sosial Terpopuler
4/ 5
Oleh

Berilah komentar yang baik