loading...

Thursday, January 28, 2016

Cara Mendaftar Di Gmail

Metromediaku - Gmail adalah salah satu layanan google dimana pengguna Gmail dapat dengan mudah berbagi informasi, mengirim surel dan lain-lain. Gmail sendiri memiliki banyak sekali fitur yang sangat mudah dan efisien bagi penggunanya. Keamanan Gmail tidak perlu di ragukan lagi, karena Gmail adalah layanan Google sudah pasti tingkat keamanannya pasti baik. Bagi anda yang belum mengetahui bagaimana cara mendaftar di Gmail ikuti langkah dibawah ini:

Pertama : Untuk ada yang ingin membuat Gmail daftar disini mail.google.com

Kedua : Setalah sampai pada menu seperti contoh gambar di bawah ini. masuk kebagian buat akun seperti contoh gambar di bawah ini.



Ketiga : Setelah itu anda masuk ke menu seperti di bawah ini. Didalam menu tersebut anda dapat mengisi biodata anda yang tertera di sana dengan lengkap dan benar. Seperti nama, tanggal lahir, buat sandi, gender, ponsel, lokasi anda.



Keempat : Setelah anda mengisi biodata anda di halam tersebut, lalu geser kebawah maka anda akan melihat tulisan "Langkah Berikutnya" dan lanjutkan seperti contoh di bawah ini.



Kelima : Tunggu sejenak sampai proses pendaftaran Gmail anda berhasil (sukses) Setelah anda melanjutkan, anda akan di hadapkan pada tampilan seperti di bawah ini, itu artinya alamat Gmail anda sudah aktif. Lalu lanjutkan ke halaman berikutnya seperti contoh dibawah ini.



Kelima : Setelah itu anda akan dihadapkan pada tampilan seperti di bawah ini, setelah itu masuk ke Gmail seperti contoh di bawah ini. Kemudian isi Username anda dan pasword yang telah anda masukkan di halaman sebelumnya. Akhirnya selesai juga proses pembuatan Gmail. Welcome to Gmail.



Itulah beberapa langkah "Cara Mendaftar di Gmail" bagaimana mudah bukan. Selain memiliki fungsi mengirim surel, gambar dan lainnya. Anda juga bisa chattingan dan membuat blog dengan masuk ke akun blogger dan masih banyak lagi fitur-fitur yang anda bisa gunakan. Dan semoga apa yang saya sampaikan di dalam artikel ini bisa bermanfaat bagi anda.

Related Posts

Cara Mendaftar Di Gmail
4/ 5
Oleh

Berilah komentar yang baik