loading...

Saturday, January 30, 2016

Cara Mengetahui Status Blog

Metromediaku – Tidak bisa dipungkiri lagi perkembangan blog/website saat ini telah banyak mengalami peningkatan. Di Indonesia saja mungkin telah ada ribuan blog/website dari berbagai macam kategori yang bisa anda temukan di mesin pencari. 

Blog sendiri merupakan salah satu sarana pemberitaan ataupun bisa dikatan media informasi yang dapat diakses siapapun juga. 

Blog/website saat ini juga telah banyak digunakan orang-orang bukan hanya sebagai media untuk berbagi informasi tapi juga sebagai sarana untuk mencari penghasilan. Agar blog kita banyak dikunjungi dan konten atau artikel kita disukai pembaca, kita harus membuat konten yang menariki, disamping itu kita juga harus mengunjungi blog orang lain dan saling berkomentar agar blog kita cepat dikenal orang. Berikut adalah beberapa situs yang menyediakan status blog kamu, mulai dari Alexa, Backlink dan Pagerank.

Alexa.com

Bagi anda pasti tau website yang satu ini, Alexa merupakan situs yang menyediakan informasi mengenai traffic blog/website anda,  ranking situs blog secara global maupun dalam satu negara tertentu. Situs ini menilai blog/website melalui peringkat Alexa yang kemudian dianilisis dan di berikan ke pelanggannya melalui sistem ranking alexa.

Smallseotools.com
Situs ini menyediakan layanan berupa informasi status pagerank dan backlink blog seseorang. Disitus ini anda bisa melihat berapa jumlah pagerank blog anda dan berapa banyak backlink yang sudah di miliki oleh blog anda.

Siteprice.org
Siteprice adalah website yang menyediakan layanan dimana anda bisa mengetahui harga blog/website anda. Selain itu Siteprice juga menampilkan pagerank dan jumlah alexa blog anda.

Woorank.com
Blog ini bisa dibilang menyediakan layanan status blog kami secara lebih detail atau terperinci, mulai dari index artikel, google dan masih banyak lagi.

Netvaluator.com
Situs ini menyediakan status blog/webasite anda terutama mengenai IP address, nameserver dan masih banyak lagi.

Mungkin itulah tips mengenai Cara Mengetahui Status Blog website. Situs diatas mungkin yang paling popular bagi para blogger untuk mengetahui status blog mereka. Sebenarnya masih banyak lagi situs yang menyediakan layanan untuk melihat status blog. Apapun yang dialami blog kita baik yang telah mengalami peningkatan maupun belum ada peningkatan, kita sebagai orang yang memberikan informasi kepada orang lain melalu media website atau blog harus lebih baik lagi kedepannya agar apa yang kita sampaikan itu bisa bermanfaat bagi pengunjung blog kita.

Related Posts

Cara Mengetahui Status Blog
4/ 5
Oleh

Berilah komentar yang baik