loading...

Wednesday, November 22, 2017

Cara Mengatasi Bibir Kering Dengan Alami


Metromediaku - Padatnya aktifitas sehari-hari dan ditambah sering berada di luar ruangan membuat kondisi fisik kadang menjadi menurun. Dan ketika kondisi fisik seseorang menurun itu memungkinkan timbulnya berbagai macam penyakit seperti bibir kering. Bibir yang terasa kering memang sangat mengganggu apalagi jika tidak cepat ditangani. 

Bagaimana cara mengatasi bibir kering dengan cepat dan alami.


Pertama : Wortel, selain banyak mengandung vitamin A wortel juga berkhasiat untuk mengobati bibir yang kering. Caranya, ambillah satu buah wortel segar, lalu cuci hingga benar-benar bersih, setelah itu haluskan wortel tersebut dan ambil sarinya dengan cara disaring. Sari wortel itu bisa anda minum dan sisa ampasnya dapat anda gunakan untuk masker bibir yang kering tersebut.

Kedua : Ektrak Lidah Buaya, Selain dikenal manfaatnya dalam menyehatkan rambut lidah buaya juga memiliki khasiat untuk mengatasi bibir kering. Caranya adalah ambilah lidah buaya lalu haluskan lidah buaya tersebut dan oleskan lidah buaya yang telah dihaluskan di bibir.

Ketiga : Konsumsi Air Putih, Kurangnya minum air putih juga dapat berdampak tidak baik bagi tubuh kita. Sebaiknya minum air putih secara teratur, sehingga tubuh akan lebih terlihat segar kulitpun akan lebih fresh.

Demikian tips dan cara mengatasi bibir kering dengan alami, semoga apa yang telah kami berikan dan sampaikan diatas dapat bermanfaat. Terima kasih telah membaca artikel “Cara Mengatasi Bibir Kering Dengan Alami”. Semua tips yang kami tulis di blog ini kami ambil dari berbagai sumber dan kami rangkum agar pembaca dapat lebih memahami konten yang kami tulis.
 

Jika dalam beberapa hari keadaan belum membaik, sebaiknya pergi ke dokter untuk mendapatkan perawatan. Untuk mengurangi iritasi sebaiknya kurangi dalam pemakaian lipstik.

Catatan: (Dilarang mengcopy paste artikel di atas tanpa se-izin penulis. Terima kasih atas kunjungannya dan kerjasamanya).

Related Posts

Cara Mengatasi Bibir Kering Dengan Alami
4/ 5
Oleh

Berilah komentar yang baik