loading...

Tuesday, January 26, 2016

Cara Menurunkan Berat Badan Dengan Minum Sebelum Tidur

Metromediaku - Dalam menjaga kesehatan tubuh penting mengkonsumsi air putih secara teratur. Begitu juga minum air putih sebelum tidur. Meskipun begitu, banyak orang beranggapan minum air putih sebelum tidur akan mengganggu tidur karena akan memicu keinginan untuk buang air kecil. 

Untuk itu anda harus tahu betapa pentingnya minum air putih sebelum tidur.
  • Membantu tubuh terhidrasi. Minum air putih adalah cara terbaik dalam menjaga tubuh anda terhidrasi. Dengan mengkonsumsi air putih sebelum tidur akan membantu memperahankan tingkat hidrasi dalam tubuh dan membuat tubuh anda akan merasa lebih segar ketika saat bangun.
  • Membantu menurunkan berat badan. Seperti yang kita ketahui bahwa air adalah minuman nol kalori dan tanpa aditif. Tetapi, di dalam kandungan air memiliki khasiat dalam menjaga tubuh berfungsi dengan baik. Mengkonsumsi segelas air dingin sebelum tidur itu juga dapat membantu anda dalam membakar kalori. Alasannya, tubuh akan bekerja ekstra untuk menghangatkan air dingin yang kita minum sehingga hal ini akan membakar lebih banyak kalori.
  • Membersihkan racun dalam tubuh. Tubuh kita tanpa kita sadari menyerap banyak racun melalui berbagai sumber, baik makanan yang kita makan. Hal tersebut dapat memicu beragam penyakit dalam tubuh. Cara terbaik membersihkan racun tersebut adalah dengan rutin mengkonsumsi air putih. Cobalah untuk membiasakan meminum air putih sebelum tidur, karena dengan begitu tubuh akan memberikan waktu untuk membersihkan semua racun di dalam tubuh.
  • Membantu meningkatkan konsentrasi. Minum air putih minimal dua liter perhari dapat meningkatkan konsentrasi anda, disamping itu juga air dapat memberikan kelancaran bagi sistem saraf di otak.

Itulah beberapa "Cara menurunkan berat badan dengan minum sebelum tidur". Air memang tidak bisa lepas dari kehidupan kita. Begitu juga air dapat memberikan efek positif bagi tubuh kita. Semoga apa yang telah kami sampaikan dapat bermanfaat bagi para pembaca, semua informasi ataupun cara yang kami tulis itu berdasarkan beberapa sumber yang terpecaya.

Related Posts

Cara Menurunkan Berat Badan Dengan Minum Sebelum Tidur
4/ 5
Oleh

Berilah komentar yang baik